GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Dongkrak Pariwisata, Bupati Kabupaten Solok Selatan Studi Tiru Ke Bali


WARGA LAMPUNG  | BALI — Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menerima kunjungan Bupati Kabupaten Solok Selatan, H. Khairunas di Kantor Walikota Denpasar hari ini. Kunjungan Bupati Kabupaten Solok Selatan ini dalam rangka studi komparasi terkait pengembangan pariwisata, ekonomi dan pemberdayaan UMKM. 

Hadir pula mendampingi Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar, Raka Purwantara dan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Solok Selatan, Pamil Ruskamdani. 

Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mengucapkan selamat datang kepada Bupati Kabupaten Solok Selatan, H. Khairunas  dan rombongan di Kota Denpasar.  Dimana, pengembangan pariwisata pasca pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Denpasar tidak hanya berfokus pada objek wisata, melainkan juga melakukan pengembangan terhadap atraksi budaya dan masyarakat yang ada di sekitar kawasan pariwisata.

“Kota Denpasar dalam melakukan pengembangan pariwisata tidak hanya berfokus pada jumlah turis yang datang melainkan pada quality tourism, kami ingin budaya kami menjadi daya tarik untuk mereka,” ujarnya

Sementara itu Bupati Kabupaten Solok Selatan, H. Khairunas  menyatakan Bali khususnya Denpasar telah berhasil melakukan pemulihan ekonomi pasca pandemi dengan kembalinya aktifitas ekonomi dibidang pariwisata. 

“Keberhasilan ini harus kami pelajari dan terapkan di Kabupaten Solok untuk kembali meningkatkan kunjungan wisatawan melalui pengembangan budaya,” ujarnya. (esa)

 

Type above and press Enter to search.