GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Delegasi Lampung Berangkat Ke Munas GAKESLAB Indonesia Di Yogyakarta


WARGALAMPUNG.COM | BANDAR LAMPUNG — Utusan GAKESLAB (Gabungan Pengusaha Alat Kesehatan & Laboratorium) Provinsi Lampung berangkat menuju Yogyakarta untuk menghadiri Musyawarah Nasional GAKESLAB Indonesia. 

Munas yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali saat ini diadakan di Yogyakarta. 


5 orang Pengurus GAKESLAB Lampung yang terdiri dari Saipudin  (PT Sarana Menuju Sejahtera), Mariyani (PT Gamma Abadi Mandiri), Busono (PT Anggun Mulia Prima), Lukman Sjamsuri (PT Elkaka Putra Mandiri), dan Ismuliadi Zakaria (PT Saburai Perdana Barokah) berangkat pada Selasa (08 Agustus) dari Bandara Radin Intan dan transit di Soekarno-Hatta lalu langsung connecting ke Yogyakarta. 

Pada Munas kali ini, selain dibicarakan issue-issue strategis menyangkut Regulasi Kemenkes terkait tata laksana distribusi alat kesehatan, konten lokal untuk produk alat kesehatan produksi dalam negeri, kebijakan pengadaan pemerintah terkait e-Cathalog juga akan dilaksanakan pemilihan ketua umum baru GAKESLAB Indonesia periode 2023-2027. 

GAKESLAB Lampung yang sebelumnya sudah mengadakan rapat persiapan terkait materi yang akan dibicarakan, juga telah mengantongi nama yang akan diusung menjadi Ketua Umum GAKESLAB selanjutnya. 

Terkait hal ini, Saipudin selaku Ketua GAKESLAB Lampung menyatakan sudah siap berangkat ke Yogyakarta dan siap mengusung beberapa usulan kebijakan dari Lampung, dan juga sudah menyepakati nama ketua umum yang akan diperjuangkan. 

"Yang pasti Delegasi Lampung yang berangkat 5 orang kali ini sudah menyiapkan beberapa usulan yang akan kami perjuangkan. Untuk Ketum juga sudah ada nama yang telah disepakati," demikian ujar Saipudin. 

Anggota delegasi senior lainnya, Lukman Sjamsuri juga sependapat dengan ketua. "Kami berangkat Munas ini dengan penuh optimis dan keyakinan. Kami yakin akan terpilih Ketua umum yang kuat untuk membawa GAKESLAB Berjaya", pungkas Lukman. 

Ismuliadi, salah satu Delegasi Senior lain juga terlihat optimis. "Kami bersama akan berjuang membawa amanat anggota GAKESLAB Lampung. Semoga sukses Munas kali ini".

"Kita berharap Delegasi GAKESLAB Lampung dapat mewarnai Munas ini dengan maksimal.  Dan memberi Kontribusi nyata untuk kemajuan dunia alkes Indonesia. Selamat," imbuhnya. (IsZ)

Type above and press Enter to search.