GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

UKPBJ Provinsi Lampung Terima Kunjungan Kerja UKPBJ Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan


WARGALAMPUNG.COM | BANDAR LAMPUNG —  Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan Kerja ke UKPBJ Provinsi Lampung, pada hari Jumat (28/07/2023) yang diterima langsung oleh Bapak Slamet Riadi, S.Sos, M.M, selaku Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan kerja tersebut,  dipimpin oleh Yulinda, SKM, M.Si selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Banyuasin. 


Diinformasikan bahwa kehadirannya di UKPBJ Provinsi Lampung untuk dapat saling belajar/sharing guna menambah wawasan yang kemudian untuk dapat diimplementasikan di daerahnya, terang Yulinda.

UKPBJ Provinsi Lampung dijadikan sebagai lokasi kunjungan kerja dikarenakan sudah memenuhi beberapa kriteria dan penilaian yang baik sebagaimana ditetapkan LKPP.

Sementara Kepala Biro PBJ Provinsi Lampung berpesan, bahwa kegiatan pembelajaran dan sharing melalui kunjungan kerja seperti ini sangat baik dalam peningkatan pengetahuan SDM yang mengelola Pengadaan Barang dan Jasa, sehingga wawasan, pengetahuan dan kinerja organisasi UKPBJ dapat meningkat dan berjalan dengan Baik, serta apabila sudah melaksanakan tugas dengan baik dapat diberikan reward yang sesuai. (Ashari)
 

Type above and press Enter to search.