GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Muscab Pemuda Panca Marga Bandar Lampung, Slamet Riadi Ajak Kader Teruskan Nilai Juang 45


WARGALAMPUNG.COM | BANDAR LAMPUNG — Pemuda Panca Marga Bandar Lampung menjadi yang pertama dalam konsolidasi yang dilaksanakan Pimpinan Daerah, Pemuda Panca Marga, Provinsi Lampung. 

Dalam musyawarah cabang yang digelar di Gedung Juang DHD 45 itu, Hajjah Dharmalis secara aklamasi didukung oleh 17 markas ranting. 


Acara  dibuka oleh Asisten 2 Pemkot Bandar Lampung, Ir. Tole Dailami.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Lampung mengatakan, ini momentum sejarah bagi para pejuang Pemuda Panca Marga di Bandar Lampung. 

"Mengapa saya katakan bersejarah, karena hari ini kita melihat kebulatan tekat untuk menjadikan PPM lebih baik lagi dimasa yang akan datang dengan proses Musyawarah Cabang yang demokratis dan penuh kebersamaan disini, di gedung bersejarah, Gedung Juang 45 ini," ujar Hi. Slamet Riadi, hari ini.


Ia mengajak para peserta Muscab dan undangan yang hadir sejenak mengenang  gelora perjuangan para pendahulu saat merebut jengkal demi jengkal tanah air dari cengkraman kolonialisme. 

"Disini saat ini, melalui Muscab PPM Kota Bandar Lampung kita mengisi alam kemerdekaan  dengan terus mengupayakan organisasi PPM sebagai organisasi yang meneruskan nilai juang 45 dibawah pembinaan  ayahanda LVRI dan Pembina lainnya dari semua matra TNI," papar Bang Yadi, sapaan kecilnya. 

Ia mengajak setiap kader PPM menengok kedalam diri masing-masing. Menurutnya, bicara dalam konteks organisasi tak ada yang lebih penting selain soliditas dan kebersamaan dalam menggapai arah yang dituju oleh organisasi.


"Mari kita teruskan semangat perjuangan para pendiri bangsa dalam membela panji negara, berbuat yang terbaik dan terdepan dalam kebaikan. Saling berbagi, saling sinergi, saling menjunjung tinggi rasa persaudaraan, semua itu akan kembali memadukan segenap potensi yang ada dalam organisasi untuk berkembang dan terus berkembang. Mari kita ber PPM dengan riang gembira, saling padu dan saling dukung, karena perpecahan sesungguhnya adalah jalan kehancuran," ujar mantan Kasatpol PP Lampung Timur ini. 

Ia berharap musyawarah cabang diberikan hasil yang terbaik dan kedepan terbentuk kepengurusan yang saling sinergi dan solid sesuai dengan tagline mereka, Jaya Solid Bersatu. (Ashari)
 

Type above and press Enter to search.