GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Kombes Pol Umi Sebut Sunatan Massal HUT Begawinews Giat Berbagi dan Saling Peduli


WARGA LAMPUNG  | LAMSEL — Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, Kabid Humas Polda Lampung mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini sangat bagus karena berbagi dan saling peduli sesama. 

"Selamat Ulang Tahun begawines .com semoga semakin berkembang, maju, dan cintai pembaca," ucap Umi pada acara Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal dan Bagi Sembako dalam rangka HUT ke-1 media online Begawinews .com dengan tema " Peduli Generasi Bangsa Beriman dan Bertaqwa" pada Sabtu, 29 Juli 2023. 

Umi menambahkan, Polda Lampung memerlukan media untuk menginformasikan kegiatan kami. Kami tidak bisa kerja sendiri. 

"Diharapkan kita semua menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik di dunia nyata ataupun di dunia maya," imbuh Umi. 

Pada kesempatan ini, Ahmad Novriwan mengatakan, semoga acara ini berlanjut disertai dengan semangat gotong royong diniatkan hanya untuk mendapatkan ridho Allah, kata Ketua Jaringan Media Siber lndonesia (JMSI) Provinsi  Lampung. 

"Gandi Yusnadi mengatakan, Media lnspirasi Masyarakat Lampung begawines .com senantiasa berusaha memberikan manfaat melalui pemberitaan dan informasi," ujar  Direktur PT. Begawinews. 

"Kegiatan baksos ini merupakan fitrah umat Nabi Muhammad saw dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat," imbuh Gandi.

"Selain itu, baksos juga bertujuan agar masyarakat lebih kenal dengan media online begawinews .com," ucap Gandi 

Tak hanya itu, Gandi melanjutkan, media kami siap berkontribusi menyerap aspirasi masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan. 

"Baksos ini akan kami lakukan setiap tahun," pungkas Gandi 

Hadir pada acara ini Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Provinsi Lampung, Dinas  Komunikasi dan Informatik Provinsi Lampung, Kusmawati Ketua Advokasi dan Konsultasi Hukum PWI Lampung, Zaini Ketua PWI Lampung  Peduli, Syahroni Yusuf Ketua JMSI Lampung Peduli serta Para Tokoh Adat dan Ulama. 

Diketahui, anak-anak yang dikhitan 12 orang dari Dusun V RT 45 B Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. (Red)

 

Type above and press Enter to search.