GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Hilang Hampir 1 Bulan, Mayat Pria Ini Ditemukan Sudah Mengering


WARGA LAMPUNG  | KARANGASEM — Geger, warga Banjar Dinas Batudawa Kaja, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem menemukan sesosok mayat yang kondisinya sudah mengering di hutan Gunung Agung, pada Senin (31/7/2023) siang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kalinya ditemukan salah seorang warga, yakni I Ketut Pica yang saat itu hendak mencari pakan ternak di areal tersebut. 

Ia yang kaget kemudian bergegas turun bukit untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

Reskrim kepolisian dari Polsek Kubu kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut bersama perangkat desa serta masyarakat.

"Mayat tersebut masih memakai pakaian, namun sudah mengering dan tinggal tulang belulang saja," kata Kapolsek Kubu, AKP Ida Bagus Astawa.

Diketahui, identitas korban yakni I Ketut Ubuh yang berasal dari Banjar Dinas Kedampal, Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. 

Kakek berumur 71 tersebut dikenal memang sering lupa arah jalan pulang. Sehingga ia sering hilang. Keluarganya juga menyatakan jika korban alami gangguan jiwa. Pihak keluarga sudah sempat mencari korban yang terakhir kali hilang sekitar tiga minggu yang lalu, tepatnya tanggal 8 Juni 2023.

Sementara, perihal penyebab korban meninggal, sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (ami/red)

 

Type above and press Enter to search.