GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Berwisata Seru di Lembah Hijau


WARGALAMPUNG.COM | BANDAR LAMPUNG — Memanfa'atkan akhir musim liburan (anak sekolah), jadi momentum tepat bagi keluarga untuk membangun "Quality Time", diantaranya dengan Berwisata Seru di Lembah Hijau.

Tidak salah, jika banyak keluarga menjadikan Lembah Hijau sebagai tempat favorit wisata.

Diatas lahan lebih dari 30 hektar, dengan wahana wisatanya terlengkap, dari water boom, Out Bond hingga Wahana Rumah Hantu, naik Kuda hingga naik Gajah. Dari sarana Cottage, Convention Hall hingga Resto.

Bukan hanya itu saja, manajemen Lembah Hijau juga sering mengundang Artis Lokal terbaik, maupun Artis Ibukota, demi memanjakan masyarakat pengunjung.

"Yang pastinya, selain bisa resfreshing, ribuan jenis flora (pepohonan) di Lembah Hijau menjadikan rongga pernafasan atau paru-paru kita jadi sehat. Lembah Hijau ini bahkan layak dijadikan icon sebagai Paru-paru Kota Bandarlampung, inshaAllah," ungkap Muhammad Semesta, wisatawan nusantara (Wisnu) dari Natar City, Lampung Selatan, Minggu (9/7).

Muhammad Semesta yang ditemui di area kolam renang (water boom), mengaku betah berlama-lama di Lembah Hijau. Hingga, nyaris tanpa terasa, waktu sudah senja menjelang Maghrib, hingga seorang petugas kolam renang mengingatkan waktu segera Time Out.

"Iya, betul, tadi sempat diperingatkan petugas bahwa waktu segera Time Out. Padahal sebenarnya kami ingin berlama-lama berendam di kolam renang ini. Tapi ya maklumlah, mau Adzan Mahgrib juga kita mau sekaligus pulang dan Sholat Maghrib," ujar Muhammad Semesta yang menyebutkan masih bersekolah jurusan TKR/Teknik Kendaraan Ringan di SMK 2 Mei Bandarlampung.

Muhammad Semesta tidak berwisata sendiri. Dia bersama kakaknya; Aldiva Syah dan adiknya; Sae Hidayatullah.(BE1)
 

Type above and press Enter to search.