GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Warga Bandar Lampung Ditemukan Tewas Terbungkus Lakban Dalam Kamar Hotel


WargaLampung.COM | CIPANAS — Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar hotel di Jalan Raya Cipanas - Pacet, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Rabu (21/2/24) malam.

Informasi yang diperoleh diketahui pria tersebut berinisial AE (32), asal Kota Bandar Lampung. Korban ditemukan tewas dikamarnya dengan kondisi terbungkus kain dan terikat lakban hitam.

Diduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan, karena ditemukan luka lebam di beberapa bagian tubuh.

Menurut karyawan hotel, menerangkan awalnya korban memesan hotel melalui aplikasi beberapa hari lalu.

Kemudian pada hari Rabu pagi, pihaknya mendapatkan pesan jika pengunjung hotel tersebut membutuhkan bantuan.

"Kita langsung cek, karena memang waktunya sarapan. Mungkin ada butuh bantuan. Tapi setelah resepsionis mengetuk pintu kamar, tidak ada jawaban," ujarnya.

Kemudian pada siangnya, resepsionis kembali mengecek kamar tersebut. Ternyata pintu kamar korban tidak terkunci. Setelah dibuka, petugas mendapati ada tubuh tergeletak.

"Oleh resepsionis langsung ditutup lagi pintunya, kemudian lapor polisi," kata dia.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto, menjelaskan saat ditemukan korban dalam polisi tergeletak di lantai dengan tubuh terbungkus kain hitam dan lakban hitam.

"Dari bagian kaki sampai kepala tertutup kain hitam. Tangan dan kepalanya juga terlilit lakban hitam," katanya.

Di tangan korban juga ditemukan gunting, tetapi pihaknya belum mengetahui kegunaan gunting tersebut. "Untuk gunting kita belum tahu dipakai apa, tapi ada di tangan korban," ucapnya.

Tono menambahkan pada tubuh korban ditemukan luka lebam akibat ikatan benda tumpul.

"Ada luka lebam. Diduga meninggalnya karena luka-luka tersebut. Pada leher yang diduga akibat ikatan benda tumpul sehingga menimbulkan rembesan darah pada otot kanan dan otot kiri leher korban, yang mengakibatkan tersumbatnya aliran pernapasan," tambahnya.

"Kami sedang dalami dan lakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan ini," pungkasnya.(Dedi)

Type above and press Enter to search.