GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Mr. Ed's Kecam Guyonan Zulhas


WargaLampung.com | LAMPUNG — Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) PW Lampung, M.Niswadi, S.Psi  mengecam keras guyonan Menteri Perdagangan RI yang juga Ketum Partai Berlambang "Matahari Terbit", Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung yang akrab disapa Generasi Z atau kaum Milenial dengan sebutan Mr. Ed's ini mengungkapkan kekecewaannya pada Zulhas. 

Berikut petikan wawancara Mr.Ed's yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung dari PPP Nomor Urut 1 Dapil Kota Bandarlampung dengan wartawan www.wargalampung.com (WL).  

WL: Kenapa Anda tampaknya begitu kecewa dengan Zulhas? 

Mr.Ed's: Ya, saya mengecam dan mengutuk keras atas leluconnya yang saya nilai telah menistakan agama Rukun Islam ke2, yakni Sholat.

WL: Bagaimana Anda menyikapinya?

Mr.Ed's: Saya menyikapinya, lelucon Zulhas yang merupakan putera daerah Lampung ini justru membuat malu orang Lampung khususnya, serta kami umat Islam pada umumnya.
 
WL: Anda tampaknya kesal sekali ya?

Mr.Ed's: Sebagai pimpinan tertinggi partai yang berbasis massa organisasi massa Islam, menurut saya, tidak perlu lah seorang Zulhas over campign sampai seperti mengorbankan akidah akhlak begitu, hanya demi upaya memenangkan Paslon Capres-Cawapresnya.

WL: Apa tuntunan Anda?

Mr.Ed's: Sekali lagi, kami bukan hanya malu. Tapi, mengutuk keras terhadap sikap tindakan dan ucapan Zulhas telah mempermainkan Rukun Sholat dan menjadikannya lelucon yang sama sekali tidak lucu. Kami sesama putera daerah Lampung tidak menginginkan pemimpin yang menghalalkan segala cara. 

WL: Harapan Anda?

Mr.Ed's: Semoga hal semacam ini tidak terulang lagi. Segeralah Zulhas meminta maaf atas sikapnya tersebut kepada rakyat Indonesia dan umat Islam khususnya, serta taubat nasuha memohon ampun kepada Allaahu Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan yang Maha Pengampun. (BE/01)

 

Type above and press Enter to search.