GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Sambangi Ponpes Riyadush Sholihin, Petinggi Auto 2000 Rajabasa Beri Santunan

 

WARGALAMPUNG.COM | RAJABASA — Guna menjalin Silaturahim, terlebih di Jum'at Berkah, Petinggi Auto 2000 Rajabasa, Bapak Edy Darwis mendatangi Pondok Pesantren Yatim Piatu Tahfidzul Qur'an "Riyadush-Sholihin" Jl. dr Harun II, Kotabaru, Bandar Lampung (11/8).

Saat disambut Pimpinan  Ponpes, KH.Ismail Zulkarnain SH, Edy menyampaikan, kehadirannya bermaksud menyalurkan dana sosial keagamaan secara pribadi untuk para anak-anak yatim piatu di Ponpes "Riyadush-Sholihin". 

Edy Darwis tak bisa menyembunyikan kekagumannya melihat begitu megahnya ponpes "Riyadush-Sholihin", terlebih lagi di area ponpes ada masjid megah "Nur Rohmah" yang baru saja selesai dibangun.

Abah Ismail, begitu panggilan akrab KH Ismail Zulkarnain SH, menyampaikan terima kasih atas perhatian Auto 2000 Rajabasa kepada Ponpes "Riyadush-Sholihin".

Abah Ismail mengungkapkan, bahwa para santrinya yang umumnya Yatim Piatu itu butuh diperhatikan sepanjang tahun. Bukan saja di bulan Ramadhan, Muharam atau waktu-waktu tertentu.

"Mereka makan, sekolah, ngaji setiap hari dan sepanjang tahun. Artinya,  kita menyantuni mereka sepanjang waktu untuk mendidik mereka hingga terwujud cita-citanya menjadi generasi bangsa yang berguna bagi ummat dan bagi masa depan negeri ini," ujar Ismail.

Abah Ismail berharap, perhatian perusahaan-perusahaan di Lampung, khususnya Astra Group, bisa berkesinambungan dalam menyalurkan CSR. 

Ketua FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren) Kota Bandarlampung menyebutkan, masih banyak Ponpes diseputaran Bandarlampung  yang butuh pembinaan dan uluran tangan para donatur ataupun dermawan. 

Menurutnya, makin banyak perusahaan yang peduli kepada Ponpes dan anak-anak yatim di Bandarlampung, itu tentu lebih baik.

Reportase: Haris Munandar SH

 

Type above and press Enter to search.