GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Pemuda Pancasila Bandar Lampung Akan Menggelar Muscab Ke-9

 

WARGA LAMPUNG | BANDAR LAMPUNNG — Pemuda pancasila kota Bandar Lampung dalam waktu dekat akan menyelenggarakan musyawarah cabang (MUSCAB)  ke 9 yang diikuti oleh  internal cabang organisasi.

Demikian hal itu dikatakan oleh Christopan Deswansyah, M.SI selaku Ketua Pemuda Pancasila Bandar Lampung, saat di jumpai di sekretariatnya dijalan Soekarno Hatta, pada Rabu (16/08/23).


Informasi yang disampaikan Christopan, Untuk kegiatan musyawarah diikuti oleh unsur-unsur pengurus cabang diantaranya ketua-ketua, Majelis cabang kabupaten/kota, MPW, MPO dan peserta internal.

"Tujuanya tiada lain supaya pelaksanaan musyawarah berjalan lancar dan fokus pada pembahasan  Anggaran Dasar / Anggaran rumah  organisasi dan juga  program kerja kedepan," Ujarnya.

Dia memastikan kegiatan Muscab akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2023 ini. "Makanya kami dan kawan kawan para pengurus sedang melakukan pembenahan dan  renovasi kantor, agar terlihat rapih, terutama  memperluas lapangan parkir bagi para peserta musyawarah nantinya," tandasnya. (Ashari)

Type above and press Enter to search.