GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Aga khan Bantah Pekat IB Akan Deklarasi Dukung Airlangga Presiden 2024


WARGALAPUNG.COM | JAKARTA — Beredar salah satu media online di Group WhatsApp yang berjudul "Ribuan Kader Pekat IB Akan Deklarasi Ailangga Presiden 2024" menjadi perhatian para pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu (DPP PEKAT IB) 

Kabar itu membuat Ketua Umum DPP PEKAT IB Aga Khan. SH, MH, termasuk Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Pekat IB dan sejumlah pengurus lainnya marah dan tak terima akan isi berita tersebut. 

Aga khan dalam keterangan Persnya kepada awak media mengatakan, bahwa berita tersebut adalah Hoaks. 

"Berita tersebut adalah tidak benar dan Hoaks, kami akan menindaklanjuti siapa yang menulis berita tersebut, kami akan menempuh jalur hukum," Kata Aga khan, pada Kamis (3/7/23). 

"Saya sebagai Ketua Umum DPP PEKAT IB Defenitif tidak akan biarkan ada oknum atau perorangan yang mengatasnamakan Organisasi PEKAT IB untuk kepentingan pribadi tanpa sepengetahuan pengurus lainnya," ujarnya. 

"Sudah saya perintahkan kepada seluruh kader PEKAT IB di daerah, agar mengawasi jika ada pergerakan yang mengatasnamakan Organisasi Pekat IB, termasuk terkait Deklarasi yang dimaksud diberita tersebut, jika benar terlaksana kami anggap itu Ilegal," imbuhnya.

Ditempat berbeda Sekjen DPP PEKAT IB M. Milano. SH, MH mengatakan, akan segera mengambil tindakan tegas bagi siapapun kader PEKAT IB yang tidak patuh akan aturan.

"Sesuai perintah Ketum Aga Khan, saya sudah perintahkan LBH DPP PEKAT IB agar melayangkan Somasi kepada media yang memuat berita Hoaks tersebut, karena telah menyebarkan Informasi yang keliru," kata Milano. 

Milano menambahkan, akan menindak tegas oknum kader DPP PEKAT IB  yang mencatut nama Organisasi demi kepentingan pribadi, kami akan tindak sesuai mekanisme Organisasi.  (RS/01)
 

Type above and press Enter to search.