GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Konsep Wedding Party Dari Bali Sabet Juara 3 di Fashion Wastra Nusantara


WARGALAMPUNG.COM | BSD CITY — Kabupaten Klungkung menyabet juara 3 pada ajang Fashion Wastra Nusantara yang di gelar oleh Apkasi expo 2023 di ICE BSD Tangerang.

Hal ini terlihat saat Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima Tim Fashion Show didampingi Kepala Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Klungkung, I Made Sudiarkajaya, Kadis Pariwisata Klungkung, Ni Made Sulistiawati, di Ruang Kerja Bupati Klungkung, Senin (24/7).

Adapun tema gaun berbahan kain Cepuk Nusa Penida rancangan yang identik berwara merah tersebut di ambil dari taburah pada zamam kerajaan, yang di modernkan ke royal wedding. 

Dalam lomba tersebut, sang desainer memamerkan sepasang gaun pengantin dengan tema royal weddy party yang dikenakan saat acara sakral bagi pengantin yang akan melangsungkan pemberkatan.

Sedangkan motif dalam gaun mengandung banyak makna yang tersirat. Detail demi detail hiasan memiliki arti luas tentang keindahan Nusa Penida Bali dengan salah satu motif yang ada di gaun pengantin yakni motif mata burung jalak Bali. (red)
 

Type above and press Enter to search.