GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Ribuan Guru Kemenag Gelar Unjuk Rasa Tuntut Kesejahteraan


WARGALAMPUNG.COM | JAKARTA — Tak pantang menyerah sebelum berhasil, itulah yang di lakukan ribuan guru Kemenag untuk melakukan perjuangan memperoleh kesejahteraan.

Setelah berkirim surat ke Presiden Jokowi beberapa minggu lalu, kini, ribuan guru berunjuk rasa menuntut jawaban presiden.

Ribuan peserta melakukan aksi jalan kaki menuju Patung Kuda dan kantor Kementrian Keuangan RI pada Senin 26 Juni 2023.

Aksi Unjuk rasa kali ini dihadiri Ketua Umum FGSNI Agus Mukhtar, Siti Munadhiroh, Sekjen FGSNI, Bendahara, Tim IT dan Humas serta perwakilan masing masing daerah di seluruh Indonesia.

Dalam aksi di kepresidenan ,diterima oleh Deputi Pendidikan KSP Sasongko dan Tri Ari. Dalam pernyataan Deputi Pendidikan KSP Sasongko mengatakan, permintaan Inpassing Guru swasta di Madrasah ,saat ini sedang pada tahap proses di Kementerian Keuangan.

"Bapak Presiden sangat peduli dengan kesejahteraan guru Madrasah dengan program Inpassing. Buktinya, Presiden melalui KSP bidang Deputi Pendidikan mendorong realisasinya SK Inpassing pada tahun 2023 di Kemenkeu RI," kata Sasongko kepada awak media.

Aksi unjuk rasa Guru Madrasah berakhir pada pukul 13.00 dan berpindah ke Kantor Kemenkeu RI di Jl.Sawah besar Jakarta Pusat.(Herman)

Type above and press Enter to search.